Mampir ke Sekber Gerindra-PKB, Elite Nasdem: Cek Toko Sebelah Lah

by -4103 Views
Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya

Kamis, 26 Januari 2023 – 20:41 WIB

VIVA Politik – Manuver elite Partai Nasdem yang mendatangi Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB jadi perhatian. Salah satu elite Nasdem yang ikut hadir adalah Ketua DPP Willy Aditya.

Willy mengatakan kunjungan pihaknya ke Sekber Gerindra-PKB ini merupakan tradisi baru untuk memecah narasi permusuhan. Kata dia, pandangan bermusuhan ini kerap menjadi narasi saat partai politik (parpol) mempunyai perbedaan pilihan.

“Narasi ini yang harus kita perbaharui, harus kita luruskan. Nasdem tadi bersilaturahmi ke Sekber Kebangkitan Indonesia Raya untuk memberikan selamat sudah terbentuknya koalisi,” kata Willy seperti dikutip dari tayangan tvOne, Kamis, 26 Januari 2023.

Selain menjadikan pertemuan itu sebagai tradisi baru, rupanya ada tujuan lain yang ingin didapatkan Nasdem saat menyambangi Sekber Gerindra-PKB pada siang tadi. Salah satunya terkait pembentukan koalisi antara Partai Gerindra dengan PKB tersebut.

“Ini proses untuk mengapresiasi, sekaligus beranjak ke sana, ke sini untuk cek toko sebelah lah. Bagaimana proses pembentukan koalisi yang kami harus belajar, kenapa begitu gampang, lalu membuat sekber. Proses itu yang harus kita berikan apresiasi satu sama lain,” jelasnya.

Sebelumnya, sejumlah petinggi Partai Nasdem mendatangi Sekber Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta, pada Kamis, 26 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya

Dari partai Nasdem, kunjungan itu diwakili oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, Ketua DPP Nasdem Willy Aditya bersama pengurus lainnya. Kedatangan mereka diterima oleh Ketua Harian DPP Gerindra Dasco, Waketum Gerindra Budisatrio Djiwandono, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.