Klaim Ada Parpol yang Mau Gabung ke Koalisi Gerindra-PKB, Muzani: Pokoknya Partai Senayan

by -29 Views
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Senin, 23 Januari 2023 – 19:02 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengklaim ada partai politik atau parpol yang tertarik bergabung dalam koalisi yang dibangun bersama PKB. Parpol itu disebut punya kursi di parlemen Senayan.

“Ada beberapa partai Senayan yang sekarang memiliki komunikasi yang intens dengan kami, dengan sejumlah pengurus elite, baik PKB maupun Gerindra,” kata Muzani usai peresmian acara Sekretariat Bersama di Menteng, Jakarta, Senin, 23 Januari 2023.

Menurut dia, masih perlu waktu penjajakan dan komunikasi intens untuk memastikan bergabungnya partai lain ke dalam koalisi partainya itu.

“Ya,¬†komunikasinya makin bagus makin intens ya mudah-mudahan dalam waktu-waktu mendatang bisa lebih intens. Dalam hari dan minggu-minggu ke depan, saya kira pembicaraan ini akan semakin terbuka,” jelas Muzani.

Meski demikian, dia belum bisa mengungkapkan partai parlemen yang sedang menjalin kedekatan dengan Gerindra-PKB saat ini.

“Tidak baik untuk saya sebutkan, pokoknya partai Senayan,” ucap Muzani.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) koalisi partai Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat hari ini.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.