Kata Prabowo Subianto Usai Megawati Tunjuk Ganjar Pranowo jadi Capres PDIP

by -125 Views
Menhan Prabowo Subianto (tengah) bersama Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi.

Sabtu, 22 April 2023 – 08:48 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Jumat siang kemarin 21 April 2023, telah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dari PDIP.

Pada Pilpres 2024, setidaknya saat ini ada 3 poros koalisi. Yakni Koalisi Perubahan (PKS, Partai Nasdem dan Partai Demokrat), Koalisi Besar yang merupakan gabungan KIB dan KKIR (Partai Gerindra, PKB, Golkar, PPP dan PAN).

Koalisi Perubahan sudah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres. Sementara di Koalisi Besar, banyak yang memprediksi Prabowo Subianto yang akan diusung sebagai capres.

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Menyikapi penunjukan Ganjar Pranowo sebagai capres PDIP, Prabowo memberi respon. Apalagi ketika ditanya apakah bakal merapat ke PDIP atau tidak. Ketua Umum Partai Gerindra, itu mengatakan semua kemungkinan bisa terjadi dalam politik.

“Kita lihat lah. Semua kemungkinan bisa,” kata Prabowo Subianto kepada wartawan, Sabtu 22 April 2023.

Mesi begitu, politisi yang juga Menteri Pertahanan RI Kabinet Indonesia Maju 2019-2024, itu tidak mau berkata lebih jauh soal politik di hari lebaran. Dirinya cuma mengatakan kalau dalam politik yang terpenting adalah mencari kebaikan dan kesejahteraan rakyat.

Halaman Selanjutnya

“Politik itu yang penting kita mencari kebaikan dan kesejahteraan rakyat. Saya kira itu,” katanya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.