Kami Punya Roh yang Sama Menangkan Ganjar

by -1389 Views
Relawan Saga konsolidasi dengan BMI menangkan Ganjar Pranowo.

Jumat, 5 Mei 2023 – 03:42 WIB

VIVA Politik – Pasca PDI Perjuangan (PDIP) mendeklarasikan kadernya Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024, sejumlah elemen pendukung seperti relawan terus bergerak ikut mengawal. Salah satunya relawan Sahabat Ganjar atau Saga yang siap ikhtiar bantu memenangkan Ganjar di 2024.

Relawan Saga sengaja konsolidasi menggandeng organisasi sayap PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) untuk mengawal Ganjar menuju 2024. Pertemuan itu digelar di kantor DPP BMI di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Penasehat Saga, Fahlesa Munabari, menjelaskan tujuan pihaknya untuk membangun sinergi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam memenangkan Ganjar jadi Presiden 2024. 

“Kami ingin membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menghantarkan bapak Ganjar sebagai Presiden Indonesia terpilih di 2024,” kata Fahlesa, dalam keterangannya, yang dikutip pada Jumat, 5 Mei 2023.

Relawan Saga konsolidasi dengan BMI menangkan Ganjar Pranowo.

Relawan Saga konsolidasi dengan BMI menangkan Ganjar Pranowo.

Dia menilai BMI sebagai salah satu organisasi sayap PDIP bisa melakukan sinergitas bersama Saga. Dengan demikian, akan saling membantu untuk melakukan eskalasi kualitas maupun kuantitas program sosialisasi di masyarakat. 
 
“BMI adalah salah satu elemen masyarakat yang jadi salah satu sayap PDI Perjuangan progresif dan terorganisir dengan baik,” jelas Fahlesa.

Adapun Ketua Umum DPP Saga Nahib Shodiq alis Gus Nahib menyampaikan, pihaknya ingin ikhtiar bareng BMI yang merupakan motor penggerak di kalangan kaum muda. “Bergerak dalam langkah yang sama, dan bergotong royong terutama dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024,” tutur Fahlesa.

Halaman Selanjutnya

Menurut dia, Saga punya kemiripan dengan BMI dalam memperjuangan nilai-nilai kemanusiaan serta semangat mendukung Ganjar. Dia menekankan baik Saga dan BMI punya irisan yang sama untuk bantu memenangkan Ganjar di 2024.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.