Kami Beri Kebahagiaan Bagi Perantau

by -1701 Views
Relawan Saga lepas pemudik sejumlah daerah di Jawa da Sumatera.

Kamis, 20 April 2023 – 23:20 WIB

VIVA Politik – Barisan relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga terus bergerilya dalam menjalankan aktivitasnya menuju 2024. Di momen jelang Idul Fitri, relawan militan tersebut menginisiasi program mudik gratis.

Dengan program ‘Mudikers GP 2023;, Saga memberangkatkan ribuan masyarakat perantau ke sejumlah daerah di Jawa dan Sumatera. Pelepasan pemudik secara seremonial itu dilakukan di kawasan parkir Museum Purna Bhakti Pertiwi, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis, 20 April 2023.

Ketua DPW Saga DKI Jakarta, Imron Rosyidi, menyampaikan tujuan mudik gratis yang diinisiasi pihaknya yakni seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Sumatera Selatan. Dia bilang, pemudik terbanyak tujuan Jawa Tengah.

Menurut dia, sebelumnya Saga sudah melepas pemudik di empat kota seperti Kota Cikarang, Kota Bekasi, Kota Bandung, dan Kota Depok, beberapa hari lalu.

Relawan Saga lepas pemudik sejumlah daerah di Jawa da Sumatera.

Relawan Saga lepas pemudik sejumlah daerah di Jawa da Sumatera.

Imron menyampaikan pihaknya berharap warga perantau bisa kembali bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Ia mengatakan dengan Mudikers GP bisa bantu berikan kebahagiaan kepada warga perantau.

“Program Mudikers GP ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi para perantau untuk pulang kampung halaman dengan rasa aman dan nyaman,” tutur Imron.

Halaman Selanjutnya

Pun, dia merespons ucapan terimakasih dari para pemudik yang ikut Mudikers GP. Imron mengatakan harapan peserta Mudikers GP ini juga diharapkan bisa digelar rutin.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.