Kaesang Tertarik Terjun ke Politik, Bobby Nasution: Banyak-banyak Belajar

by -521 Views
Wali Kota Medan Bobby Nasution

Sabtu, 28 Januari 2023 – 07:42 WIB

VIVA Politik – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mendukung langkah adik iparnya, Kaesang Pangarep yang tertarik terjun ke dunia politik. Suami Kahiyang Ayu ini siap memberikan masukan kepada Kaesang.

“Komentar apa ya? Komentarnya pasti, lebih banyak memberikan masukan, memberikan wejangan di politik,” kata Bobby Nasution kepada wartawan di Kota Medan, Jumat, 27 Januari 2023.

Bobby Nasution lebih dulu terjun di dunia politik dan menjadi pemenang di Pilkada Medan tahun 2020 lalu. Ia mengungkapkan Kaesang harus banyak belajar tentang politik di Tanah Air ini. “Nasihat dari saya pastinya, banyak-banyak belajar saja,” ujar menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Wali Kota Medan Bobby Nasution

Wali Kota Medan Bobby Nasution

Photo :

  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)

Bobby Nasution mengungkapkan semakin banyak anak muda terjun ke politik, semakin banyak juga generasi muda siap membangun bangsa dan negara ini ke depannya untuk lebih baik lagi.

“Pasti (mendukung), semakin banyak masuk banyak jiwa muda, pemikiran muda masuk ke politik, semakin baik, baik di dunia politik membangun bangsa dan negara,” kata Bobby.

Sebelumnya, kakak Kaesang yakni Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyampaikan isi pembicaraan saat pertemuannya dengan Presiden Jokowi pada Senin, 23 Januari 2023. Dia mengungkapkan salah satu pembahasan dalam pembicaraan itu cukup mengagetkan karena terungkap keinginan Kaesang yang mau terjun ke politik.  

Halaman Selanjutnya

Momen tersebut terjadi ketika Presiden Jokowi dan keluarganya makan siang di Ono Solo Coffee dan Eatery di kawasan Ngarsopuro usai meninjau Solo Solo Safari dan Solo Techno Park pada Senin, 23 Januari 2023. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.