Jokowi Bakal Hadiri Puncak HUT PSI Malam Ini, Giring Beri Orasi Politik

by -1402 Views
Presiden Jokowi pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-7 PSI

Selasa, 31 Januari 2023 – 10:14 WIB

VIVA Politik – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang juga merupakan puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-8 PSI. Rencananya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir dalam kegiatan HUT ke-8 PSI pada Selasa, 31 Januari 2023.

“Pak Jokowi direncanakan hadir pada acara nanti malam pukul 19.00 WIB, dan memberikan sambutan. Ratusan kader dari seluruh Indonesia juga akan datang,” kata Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka dalam keterangannya pada Selasa, 31 Januari 2023.

Menurut dia, acara ini akan dimeriahkan penampilan spesial komika Bro Mongol dan Bro Badai mantan personel Kerispatih di The Ballroom at Djakarta Theater lantai 2, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain itu, kata dia, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha juga akan menyampaikan pidato politiknya. Sementara, ia menyebut masyarakat juga bisa menyaksikan melalui akun channel Youtube PSI.

Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha

Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha

“Wakil Ketua Dewan Pembina Sis Grace Natalie dan Ketua Umum Bro Giring Ganesha akan menyampaikan pidato. Apa isinya? Sangat layak untuk ditunggu. Bagi publik umum, silakan menyaksikan di Youtube Partai Solidaritas Indonesia,” pungkasnya.

Dukung Ganjar Disemprot Megawati

Halaman Selanjutnya

Diketahui, PSI sebelumnya mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo — kader PDIP — sebagai calon Presiden 2024. PSI condong menduetkan Ganjar dengan Yenny Wahid sebagai pasangan yang cocok untuk memimpin Indonesia ke depan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.