Jimly dan Marzuki Alie Dampingi Prabowo Saat Bertemu Wiranto, Ini Kata Gerindra

by -504 Views
Jimly Asshiddiqie dan Marzuki Alie mendampingi Prabowo Subianto.

Selasa, 2 Mei 2023 – 08:44 WIB

VIVA Politik – Partai Gerindra menjelaskan kehadiran Jimly Asshiddiqie dan Marzuki Alie yang mendampingi ketua umumnya, Prabowo Subianto saat menyambut mantan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono usai pertemuan Prabowo dan Wiranto di Hambalang, Senin malam, 1 Mei 2023, menyebutkan bahwa keduanya memang belakangan ini intens memberikan masukan-masukan kepada Partai Gerindra.

“Beliau berdua memang selama ini aktif dalam arti sering bersama kami dalam memikirkan hal-hal yang perlu dilakukan ke depan dalam rangka memperbaiki kondisi bangsa dan meneruskan apa yang sudah baik, menyusun program juga bersama Partai Gerindra,” kata Sugiono.

Namun, ia menjelaskan bahwa Jimly Asshiddiqie yang merupakan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan Marzuki Alie mantan Ketua DPR RI hingga kini belum resmi menjadi kader Partai Gerindra. “Belum (jadi kader), kalo KTA (kartu tanda anggota) belum (memiliki),” ujarnya.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Ia menerangkan bahwa untuk menjadi kader Partai Gerindra, setiap calonnya wajib melakukan proses kaderisasi bersama Partai Gerindra.

“Kalau kader itu ada proses kaderisasi, Pak Jimly dan Pak Marzuki Alie itu belum mengalami proses kaderisasi tersebut, tapi dari sumbangsih yang mereka lakukan, mereka adalah perkuatan bagi Partai Gerindra,” uja Sugiono.

Halaman Selanjutnya

Diketahui, Wiranto bersama kader binaannya tiba di Hambalang pukul 17.25 WIB menggunakan satu unit bus pariwisata dan satu unit minibus Hiace.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.