Isi Obrolan 50 Menit Ganjar dengan Jokowi dalam Pesawat Menuju Solo

by -487 Views
Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Sabtu, 22 April 2023 – 14:56 WIB

VIVA Politik – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang jadi bakal calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan siap melanjutkan kerja besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bila memenangi pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Tentu saja hari ini pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi harus dilanjutkan,” ucap dia kepada wartawan, Sabtu 22 April 2023.

Kata dia, Jokowi banyak bercerita kepadanya di dalam pesawat ke Solo kemarin pasca meninggalkan lokasi pengumuman bacapres di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat. Ganjar mengatakan, salah satu yang diceritakan Jokowi yaitu akselerasi dan lompatan pembangunan.

“Pulang saya menemani Pak Presiden 50 menit di pesawat, banyak juga beliau bercerita bagaimana kita melakukan lompatan, kita melakukan akselerasi. Tentu saja Pak Jokowi pasti sudah meletakan fondasi yang sangat kuat,” ucapnya.

Dia mengaku melanjutkan pembangunan Jokowi adalah langkah awal agar terciptanya kemajuan ekonomi Indonesia. Maka dari itu, Ganjar merasa harus menjaga pembangunan itu.

“Satu cerita hilirasasi saja sebenarnya bisa menaikkan lompatan ekonomi yang besar. Saya harus menjaga itu, ini mesti kita jaga dan kita lanjutkan,” ujar Ganjar.

Halaman Selanjutnya

Sehingga, Ganjar merasa butuh pasangan bacawapres satu visi serta bisa bekerja sama melanjutkan pembangunan Jokowi. Tapi, dirinya minta publik menunggu keputusan bacawapresnya dari komunikasi antar partai.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.