Harap Puan Diusung di Pilpres, Relawan Gelar Shalawat Bersama di Tasikmalaya

by -454 Views
Aktivitas Relawan Puan di Tasikmalaya Jawa Barat

Minggu, 16 April 2023 – 13:19 WIB

VIVA Politik – Shalawat bersama hingga aksi sosial, dilakukan relawan Puan. Untuk mendukung Puan Maharani agar bisa maju di pilpres tahun 2024 nanti.

Seperti para relawan di Jawa Barat. Memanfaatkan bulan suci Ramadhan, aksi sosial bertajuk ‘Relawan Puan Peduli Masyarakat’ dan Shalawat hingga Buka Puasa Bersama, dilaksanakan di Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Relawan Puan Kabupaten Tasikmalaya, Zakaria Ahmad, menegaskan kegiatan yang mereka lakukan ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap Puan Maharani bisa maju di pilpres.

“Kami sangat yakin, Ibu Puan dapat membawa spirit kepemimpinan yang diperjuangan oleh Bung Karno untuk tetap berpihak kepada rakyat kecil. Untuk itu, kami Relawan Puan mendukung Ibu Puan untuk bisa duduk di bangku kememimpinan di 2024 mendatang,” kata Zakaria, dalam keterangannya, Sabtu 16 April 2023.

Relawan ini juga membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Yakni di Desa Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi. Masyarakat cukup antusias dengan aksi sosial relawan. Terbukti dengan kehadiran mereka di lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Alhamdulillah, selalu ada kebaikan di bulan Ramadhan. Terima kasih teman-teman Relawan Puan atas bantuannya, kami berharap Ibu Puan dapat maju dan menjadi Presiden di 2024,” kata Ibu Lilis, salah seorang warga Desa Cipawitra.

Gelaran Shalawat Bersama sekaligus Buka Puasa Bersama di Kelurahan Sambongpari, Kabupaten Tasimalaya, Jawa Barat, juga dilakukan para relawan. Tujuannya mendoakan Puan Maharani bisa maju dan terpilih nantinya dalam sukses politik di 2024.

Halaman Selanjutnya

Ketua Relawan Zakaria Ahmad lebih lanjut memaparkan, kegiatan pada Ramadhan ini dilakukan juga dengan harapan mendapat berkah. Sehingga keinginan para relawan terhadap Puan Maharani, bisa terwujud.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.