Ganjar Sosok yang Tepat Lanjutkan Estafet Jokowi Jadi Presiden 2024

by -177 Views
Relawan Ganjar gelar doa bersama di Kebumen, Jawa Tengah.

Jumat, 27 Januari 2023 – 21:26 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga makin gencar bergerak dalam konstelasi menuju Pilpres 2024. Barisan relawan yang dipimpin Nahib Shodiq alias Gus Nahib itu menggelar kegiatan di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan bertajuk ‘Untaian Doa Ulama dan Santri, Ganjar Pranowo untuk Negeri’ itu dihadiri ulama dan santri. Berlokasi di Pondok Pesantren Al Hasani Kebumen, Kabupaten Kebumen, acara tersebut bertujuan untuk mendoakan Ganjar bisa lancar maju sebagai kontestan 2024.

Awal kegiatan disuguhi penampilan Hadroh yang dibawakan Ahbaabul Musthofa Kebumen. Lalu, ada juga pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz Alfan Rosyidi.

Gus Nahib dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat yang mendukung Ganjar bisa menguatkan ikhtiar mengawal Ganjar jadi Presiden 2024. Dia mempromosikan Gubernur Jawa Tengah itu sebagai tokoh yang layak meneruskan estafet kepemimpinan Jokowi jadi RI-1 di 2024.

‚ÄúPesan kami Sahabat Ganjar kepada masyarakat Jawa Tengah, Bapak Ganjar adalah sosok yang sangat tepat untuk melanjutkan estafet Bapak Jokowi menjadi Presiden 2024,” kata Gus Nahib, dalam keterangannya, Jumat, 27 Januari 2023.

Dia juga mengklaim Ganjar sebagai sosok merakyat dekat dengan santri serta ulama. “Dekat dengan masyarakat dan aktif mendengarkan keluh kesah masyarakat,” tutur Gus Nahib.

Halaman Selanjutnya

Pun, pengasuh pondok pesantren Gus Fachrudin Achmad Nawawi berpesan terkait pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam menjaga keutuhan umat Islam. Lalu, sambutan juga disampaikan perwakilan DPW Saga Jawa Tengah yang diucapkan Lita. Dia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kebersamaan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.