Ganjar Kembali Semobil Bareng Jokowi saat Tinjau Pasar di Boyolali

by -203 Views
Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo satu mobil

Senin, 10 April 2023 – 14:22 WIB

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali satu mobil dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jateng. 

Kali ini, keduanya tampak mesra semobil berplat ‘Indonesia’ ketika meninjau Pasar Selo dan Pasar Cepogoh di Kabupaten Boyolali, Senin, 10 April 2023.

Berdasarkan pantauan, Jokowi yang mengenakan kemeja putih keluar mobil berbarengan dengan Ganjar di Pasar Cepogoh. Jokowi lewat pintu mobil kiri, sementara Ganjar yang berbaju dinas cokelat keluar di sisi kanan.

Ganjar pun mengikuti langkah Jokowi memasuki area pasar. Tampak keduanya menyalami Bupati Boyolali M Said Hidayat, lalu Menteri Perdagangan Zulkilfi Hasan (Zulhan) yang telah menunggu di lokasi.

Jokowi dan Ganjar lalu berjalan selaras menyapa para pedagang di Pasar Selo. Dalam satu momen, keduanya tampak berdampingan dan mengobrol hangat. 

Di kebersamaan itu, Ganjar sempat menunjukkan gestur menunjuk dan direspon senyuman oleh Jokowi. Mereka juga sesekali tertawa lepas bersama sambil mengecek harga-harga bahan pokok.

Halaman Selanjutnya

“Relatif harga turun. Ini baru kejadian menjelang lebaran harga-harga mulai turun. Tadi ada cabai, bawang merah, bawang putih, yang biasanya merangkak naik ini malah merangkaknya turun,” kata Ganjar di lokasi.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.