Gabung PPP atau PKS, Ini Jawaban Sandiaga

by -1419 Views
Menparekraf Sandiaga Uno

Senin, 8 Mei 2023 – 19:40 WIB

VIVA Politik – Mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menegaskan akan memberi kepastian soal partai mana yang akan menjadi pilihannya setelah hengkang dari partai berlambang garuda. 

Sandiaga diisukan akan maju menjadi calon wakil presiden (cawapres) Pemilu 2024 mendatang mendampingi Ganjar Pranowo dan berlabuh ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Namun, belakangan mencuat Sandiaga akan dipasangkan dengan Anies Baswedan dan bakal bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menjawab hal tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu bakal memberikan jawabannya dalam beberapa minggu ke depan. Sandiaga mengaku akan mendengarkan beberapa masukan dari para ulama dalam menentukan pilihannya.

“Kita akan dengarkan masukkan dari para ulama dan tahap-tahap berikutnya akan kita lalui tidak perlu tergesa-gesa, tapi saya akan memberikan kepastian dalam beberapa minggu ke depan,” kata Sandiaga kepada wartawan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

Sandiaga mengatakan, dirinya menjalin komunikasi dengan kedua partai yaitu PPP dan PKS. Namun, dengan PPP terjalin komunikasi yang lebih intens dibanding PKS.

Halaman Selanjutnya

“Dari PPP banyak pembicaraan, memang dari PPP paling intens mereka sudah lama bekerja sama,” katanya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.