Elite PAN Bilang “Bagus” kalau Sandiaga Uno Bergabung ke PPP

by -139 Views
Yandri Susanto

Senin, 10 April 2023 – 09:19 WIB

VIVA Politik – Sandiaga Uno dikabarkan keluar dari Partai Gerindra dan pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). PPP merupakan salah satu partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama dengan Partai Golkar dan PAN.

Menanggapi kabar pindahnya Sandiaga Uno ke PPP, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengatakan hal itu tidak menjadi masalah dan menyambut positif. “Ah, biasa aja, baguslah. Pak Sandi kan teman kita juga kan,” ujarnya kepada wartawan, dikutip Senin, 10 April 2023.

Menurutnya, kabar kepindahan Sandiaga Uno itu merupakan kompetisi sehat dan biasa dilakukan. Jika kabar kepindahan itu benar, katanya, itu tidak berarti memutus komunikasi dan silaturahmi dengan Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno.

“Ya, biasa aja kompetisinya sehat, sesama teman saling memahami saling bekerja sama gitu kan. Berarti pindah partai itu tidak memindahkan komunikasi atau silaturahmi, bang Sandi teman kita,” ujarnya.

Juru Bicara PPP Usman Tokan memberi bocoran soal kans Sandiaga Uno yang disebut segera bergabung ke PPP. Mulanya Usman menyampaikan Langkah Pemenangan Pemilu (LP2) PPP sedang merampungkan daftar calon anggota badan legislatif (caleg) di semua dapil yang ditargetkan rampung pekan ini. PPP menargetkan pada Pemilu 2024 dapat meraih 40-50 kursi di DPR RI.

Halaman Selanjutnya

“Alhamdulillah, animo masyarakat sangat tinggi untuk mendaftar menjadi caleg PPP. Hal ini sangat-sangat menggembirakan. Dengan begini kami optimis PPP akan mengalami kenaikan suara di Pemilu 2024 yang signifikan,” kata Usman kepada wartawan, Selasa, 4 April 2023.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.