Elite Nasdem Sambangi Sekber Gerindra-PKB, Tak Bahas Anies Baswedan tapi Hanya Ngopi

by -23 Views
Perwakilan pengurus pusat Partai NasDem menyambangi Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra-PKB di Jakarta, Kamis, 26 Januari 2023.

Kamis, 26 Januari 2023 – 14:21 WIB

VIVA Politik – Pimpinan Partai NasDem menjadi tamu partai politik (parpol) pertama yang datang menyambangi Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra-PKB, tiga hari setelah diresmikan pada Senin, 23 Januari 2023.

Pengurus pusat Partai NasDem yang dipimpin Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali disambut oleh sejumlah petinggi Partai Gerindra dan PKB, di antaranya Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda.

“Kita mau minum kopi,” kata Ali yang tiba di Sekber Gerindra-PKB sekitar pukul 12.23 WIB.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali.

Photo :

  • ANTARA News/Fathur Rochman.

Ali tampak didampingi dengan lima anggota DPP Partai NasDem, di antaranya hadir pula Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid dan Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal tiba kemudian sekitar pukul 12.45 WIB.

Halaman Selanjutnya

Ali telah lebih dulu mengkonfirmasi bahwa sejumlah pengurus pusat Partai NasDem akan menyambangi Sekber Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.