Elite Gerindra Sebut 2 Modal Besar Prabowo untuk Bisa Menang di 2024

by -306 Views
Prabowo Subianto, HUT Partai Gerindra ke-15

Kamis, 2 Maret 2023 – 22:31 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali dapat dukungan agar terpilih jadi Presiden RI 2024. Dukungan kali ini disampaikan sejumlah pedagang di Pasar Mararena Kabupaten Sarmi, Papua.

Dukungan pedagang itu disampaikan kepada Anggota DPR Papua dari Partai Gerindra Yanni. Saat itu, Yani lakukan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi di kawasan pasar tradisional tersebut.

Anggota DPR Papua sekaligus Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua Yanni menyebut ada energi yang kuat dari sebagian rakyat Papua mendukung Prabowo sebagai capres 2024. Dia menyoroti ada dua modal besar yang mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

“Kami punya dua modal besar untuk menang Pilpres. Pertama, massa fanatik yang menjadi pendukung setia Pak Prabowo pada Pilpres 2014 dan 2019,” kata Yanni, dalam keterangannya, Kamis, 2 Maret 2023.

Dia menyebut faktor kedua yaitu bergabungnya Prabowo ke Pemerintahan Jokowi. Menurut dia, bergabungnya Prabowo dengan menjabat Menteri Pertahanan menuai simpati masyarakat luas.

“Sehingga para pendukung Pak Jokowi di masa lalu diyakini akan beralih mendukung Pak Prabowo. Energi dukungan itu sangat kami rasakan di Papua,” jelas Yanni.

Pedagang di Sarmi yang nyatakan dukung Prabowo Presiden

Pedagang di Sarmi yang nyatakan dukung Prabowo Presiden

Halaman Selanjutnya

Pun, dia menjelaskan upaya memenangkan Prabowo di 2024, Yanni sudah membangun komunikasi yang masif dengan elemen masyarakat, kepala suku, termasuk tokoh lintas partai.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.