Dukung Ijeck, Ridwan Kamil: Tinggal Garis Tangan Tuhan

by -135 Views
Ridwan Kamil Bersama Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah

Kamis, 2 Februari 2023 – 07:14 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ridwan Kamil, mendukung Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau Ijeck, untuk maju di Pemilihan Gubernur tahun 2024. Karena, Partai Golkar akan mendukung kader terbaiknya di Pilkada 2024.

Gubernur Jawa Barat ini menilai, bahwa Ijeck saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut. Dengan posisi seperti itu, maka tinggal selangkah lagi untuk maju.

“Saya kira kalau sudah Wakil Gubernur menuju Gubernur itu, beda tipis,” kata Ridwan Kamil, saat makan malam bersama Ijeck di sebuah tempat makan di Jalan Wajir, Kota Medan, Rabu malam, 1 Februari 2023.

Ridwan Kamil mengatakan, ke depan untuk Ijeck tinggal masalah takdir saja. Namun, Ijeck sudah memiliki pengalaman dalam mengelola dan menata Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut saat ini.

“Minimal beliau (Ijeck) itu, sudah latihan bagaimana mengelola dinamika politik pembangunan di level provinsi. Cuma kan, jadi atau tidak jadi (tinggal) garis tangan Tuhan,” sebut mantan Wali Kota Bandung itu.

Ridwan Kamil mengungkapkan siapa nantinya memimpin Sumatera Utara kedepannya. harus didukung. Demi rakyat dan pembangunan di provinsi ini. 

Tidak lepas, Ridwan Kamil mendoakan Ijeck semoga terpilih di Pilkada Sumut 2024 dan mampu memimpin serta berbuat terbaik untuk rakyat Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya

“Jadi, siapapun dan boleh jadi kita doakan yang terbaik. Apapun itu, ditakdirkan mudah-mudahan itu, yang paling bagus buat rakyat Sumatra Utara. Saya aminkan,” kata Ridwan Kamil.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.