DPP PPP Fasilitasi Bakal Calon Anggota DPR Tes Kesehatan

by -597 Views
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Selasa, 18 April 2023 – 03:09 WIB

VIVA Politik – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan tes kesehatan jasmani, rohani, dan bebas narkoba bagi bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI, pada hari Senin 17 April 2023. Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, pelaksanaan tes kesehatan kali ini bekerja sama dengan RSPAD Gatot Soebroto dalam rangka memenuhi persyaratan bacaleg.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan para bacaleg khususnya DPR RI untuk memenuhi berkas persyaratan. Baik mereka yang merupakan kader internal maupun tokoh eksternal PPP,” tutur Muhamad Mardiono dalam acara tersebut, Senin.

Pemeriksaan kesehatan bakal Caleg PPP

Pemeriksaan kesehatan bakal Caleg PPP

Muhamad Mardiono menyebut kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari program kerja DPP PPP untuk memberikan pelayanan kader di seluruh daerah.

“DPP PPP memiliki program kerja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kader di seluruh daerah. Ini dilakukan untuk memperkuat barisan perjuangan, khususnya menjemput kemenangan Pemilu 2024,” ujarnya.

Lewat kegiatan ini, Muhamad Mardiono juga mengajak seluruh kader PPP untuk terus meningkatkan pelayanan kepada publik seperti yang dicontohkan DPP PPP.

“Selanjutnya kami juga terus mengingatkan kader untuk meningkatkan pelayanan publik, seraya nanti hadir di tengah masyarakat untuk melayani umat dengan berbagai kebutuhan di masyarakat. Seperti melayani di bidang informasi, kesehatan, advokasi, dan lainnya,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya

Adapun pemeriksaan kesehatan juga berlangsung di tingkat wilayah seperti DPW dan DPC. Sebelumnya, DPP PPP bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dan Mabes Polri mengadakan pelayanan SKCK kolektif bagi bacaleg DPR RI 2024. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.