Ditanya Soal Dukung Ganjar atau Prabowo, Zulhas: Ngurus Bawang Dulu

by -349 Views
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat meninjau bazar sembako murah Ramadhan.

Minggu, 9 April 2023 – 14:37 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan pada Sabtu, 8 April 2023, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra di Jakarta. Zulhas mengaku pertemuan itu untuk memperkuat komitmen kebangsaan. Ia tak mengungkapkan secara jelas apakah dalam pertemuan itu juga dibahas dukungan untuk Prabowo pada pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

Hari ini, Minggu, 9 April 2023, Zulhas yang mendatangi pasar dan bazar sembako murah di Semarang, juga enggan berkomentar banyak terkait dukung mendukung calon presiden. 

Beberapa waktu lalu, ia sempat memberi sinyal dukungan kepada Ganjar Pranowo maju pilpres saat acara PAN di Semarang.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan  saat meninjau bazar sembako murah Ramadhan.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat meninjau bazar sembako murah Ramadhan.

Photo :

  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno

Saat ditanya awak media apakah dia beralih dari Ganjar atau Prabowo, Zulhas menjawab singkat. “Sekarang ngurus bawang dulu,” kata Zulhas sambil masuk ke dalam mobil.

Pada acara pasar murah Ramadhan di Semarang tersebut, Zulhas yang datang sebagai Menteri Perdagangan, memborong sembako antara lain gula dan minyak goreng. Kepada penjual, ia meminta barang yang ia beli untuk dibagikan gratis kepada warga yang antre sejak pagi hari.

“Pokoknya hari ini gula sama minyak goreng gratis, free,” kata Zulhas disambut tepuk tangan warga.

Halaman Selanjutnya

Dalam kunjungannya ke Semarang, Menteri Perdagangan tersebut juga menyambangi Pasar Peterongan, Pasar Wonodri, dan beberapa lokasi bazar murah sembako Ramadan.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.