Di Manokwari, Raja Antoni Serukan Pemilu Damai dan Tegak Lurus pada Jokowi

by -347 Views
Wakil Menteri ATR/BPN yang juga politikus PSI Raja Juli Antoni di Manokrawi.

Jumat, 5 Mei 2023 – 21:50 WIB

VIVA Politik – Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Raja Juli Antoni  menyambangi Manokrawi, Papua Barat. Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu membuka rangkaian acara Perayaan Paskah Nasional. 

Di hadapan ribuan umat Kristiani se-Papua dan Papua Barat ini, Raja Juli menyampaikan salam hormat dari Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto atas perayaan Paskah Nasional tahun 2023 di Manokwari. 

Raja Antoni mengatakan, Kementerian ATR/BPN di bawah kepemimpinan Hadi telah meluncurkan Gerakan Nasional Sertifikasi Rumah Ibadah. Ia bilang ditargetkan pada 2024 seluruh rumah ibadah sudah selesai disertifikasi tanpa terkecuali.

Raja juga menyebut kepemimpinan Presiden Joko Widodo begitu konsisten. Ia bilang eks Wali Kota Solo itu konsisten menjaga keutuhan negara RI beserta seluruh ragam agama dan budayanya. 

“Kepemimpinan Pak Jokowi adalah berkah bagi Indonesia dan seluruh umat beragama di negeri ini. Karenanya harus dilanjutkan dan kita jaga,” jelas Raja.

Wakil Menteri ATR/BPN yang juga politikus PSI Raja Juli Antoni

Wakil Menteri ATR/BPN yang juga politikus PSI Raja Juli Antoni

Pun, dia mengingatkan betapa penting peran gereja dan umat Kristiani dalam memasuki tahun politik jelang Pemilu 2024. Dia menyebut peran gereja penting untuk berikan pendidikan kewargaan dan politik bagi umatnya.

Halaman Selanjutnya

“Jangan beri ruang politik identitas tumbuh di tahun-tahun politik ini. Jika ada calon yang coba memainkan politik identitas, sebaiknya jangan dipilih,” ujarnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.