Di Kaltim, Masyarakat Deklarasi Ikut Relawan Puan

by -1341 Views
Relawan Puan di Bontang Kalimantan Timur

Sabtu, 14 Januari 2023 – 19:33 WIB

VIVA Politik – Sejumlah masyarakat di Kota Bontang, Kalimantan Timur, mendeklarasikan dukungannya terhadap Puan Maharani. Mereka ikut masuk dalam relawan Puan, dan akan ikut berjuang jika nanti Puan diusung di Pilpres 2024.

Deklarasi ini sendiri merupakan yang pertama kali di Kalimantan Timur. Doding Saputra, yang dipercaya sebagai Ketua Relawan Puan Maharani Kalimantan Timur, menegaskan pihaknya siap untuk memenangkan jagoannya tersebut di Pilpres 2024.

“Kami, bergabung dalam Relawan Puan, siap memperluas dukungan dan memenangkan Puan Maharani di pilpres tahun 2024 mendatang,” kata Doding.

Tidak hanya deklarasi. Relawan Puan juga tetap melakukan bakti sosial, yang ini juga dijadikan wadah untuk memperkenalkan sosok jagoan mereka ke masyarakat di Bontang, Kaltim.

Adapun kegiatan yang digelar seperti lomba tarik tambang hingga berbagi bantuan paket sembako kepada masyarkat. Relawan Puan menggelar Lomba Tarik Tambang bersama warga di Kecamatan Bontang Baru, Kota Bontang. Kalimantan Timur. 

Masyarakat antusias dengan ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Berlanjut dengan dukungan mereka tarhadap Puan. Farrel salah satu warga yang mengikuti acara tersebut mengaku senang karena dapat memperkuat rasa gotong royong dan kekompakan.

“Lomba tarik tambang yang Digelar Relawan Puan sangat menarik. Dengan adanya acara ini, silaturahmi antar warga disini akan terjaga, tentunya dengan ini akan membuat kita semakin kompak juga,” kata Farrel saat dimintai keterangan.

Halaman Selanjutnya

Kemudian ada pembagian ratusan paket sembako untuk warga di Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur. Diberikan kepada mereka yang kurang mampu, dengan harapan membantu meringankan beban keseharian mereka.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.