Demokrat Sindir Jokowi Jangan Sibuk Endorse Capres-Cawapres 2024

by -2391 Views
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama elite partai.  (Foto ilustrasi)

Minggu, 20 November 2022 – 14:10 WIB

VIVA Politik – Elite Partai Demokrat melempar sindiran ke Presiden Joko Wododo atau Jokowi agar tak sibuk mempersiapkan Presiden RI berikutnya. Jokowi diminta fokus memperbaiki sektor perekonomian di sisa waktu jabatanya sebagai kepala negara.

Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyinggung ada orang sekeliling Jokowi yang seakan-akan membuat situasi politik mendukung capres tertentu.

“Mungkin ada orang yang sekeliling beliau yang seakan-akan membuat situasi menjadi berat bahwa harus memilih nih. Harus ikut mendukung nih. Satu atau dua capres yang mungkin akan melanjutkan program-programnya Pak Jokowi,” kata Herzaky dikutip pada Minggu, 20 November 2022.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto.

Herzaky menilai, Jokowi merasa khawatir kepala negara berikutnya tak melanjutkan program-programnya. Padahal, yang menjadi fokus pekerjaannya kepada rakyat yakni pemulihan ekonomi.

“Karena mungkin beliau merasa ada program-program yang tidak menjadi fokus. Kan fokus rakyat saat ini bagaimana pemulihan ekonomi, bagaimana inflasi bisa terkendali,” ujar Herzaky.

Herzaky tidak memungkiri, Jokowi saat ini kerap melakukan kunjungan kerja ke sejumlah negara dalam rangka perbaikan ekonomi. Bahkan, Indonesia baru saja menyelenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.