Demokrat Minta PKN dan Kubu Moeldoko Berhenti Adu Domba Partai dengan Anas Urbaningrum

by -125 Views
Anggota DPR sekaligus Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron

Kamis, 13 April 2023 – 20:46 WIB

VIVA Politik – Partai Demokrat mengingatkan agar loyalis Anas terutama yang ada di Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dan kubu Kepala Staf Kepresidenan atau KSP Moeldoko, tidak mengadu domba Anas Urbaningrum dengan Partai Demokrat.

Anas sempat menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, sebelum mundur karena ditetapkan sebagai tersangka hingga dihukum kasus korupsi. Anas Urbaningrum dinilai tidak memiliki masalah dengan partai yang kini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

Anas Urbaningrum

“Berhentilah kubu Moeldoko dan PKN untuk terus mengadu domba keberadaan Anas terhadap Partai Demokrat, tidak ada masalah,” kata Ketua Badan Pembina Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOPKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 13 April 2023.

Menurut Herman, pidato Anas Urbaningrum usai keluar dari penjara sangat jelas dan tidak menyinggung soal Partai Demokrat. Hanya saja, kata Herman, selama ini pihak PKN dan kubu Moeldoko terus melakukan adu domba.

“Ini kan hanya diadu domba saja apakah itu oleh kubu PKN maupun kubu Moeldoko,” kata Herman.

Halaman Selanjutnya

Bahkan, dinilai Herman, dalam pidatonya tampak Anas Urbaningrum lebih mengedepankan politik persahabatan dibandingkan politik permusuhan.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.