Cerita Surya Paloh Soal Pertemuannya dengan Presiden Jokowi

by -711 Views
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengunjungi DPP Golkar

Kamis, 2 Februari 2023 – 00:00 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menceritakan situasi pertemuan dirinya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis, 26 Januari 2023. Paloh mengaku diterima Jokowi dengan baik.

“Saya tidak melihat ada perubahan, suasana penerimaan baik dalam apa saja yang saya pahami dalam memahami komunikasi yang biasanya terjadi,” kata Paloh usai bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 1 Februari 2023. 

Presiden Jokowi dan Surya Paloh

Presiden Jokowi dan Surya Paloh

Paloh memahami jika pertemuan dengan Presiden Jokowi menimbulkan multitafsir. Meski begitu, dia memastikan pertemuan tersebut ada dan berlangsung dalam waktu kurang lebih 1 jam 20 menit.

“Yang jelas bahwasannya pertemuan dengan Bapak Presiden Jokowi itu ada. Dalam waktu yang relatif seperti biasanya, cukup panjang bagi saya untuk waktu seorang Bapak Presiden ya, lebih dari 1 jam 20 menit,” kata Surya Paloh.

Paloh juga menegaskan, kunjungan dirinya dan Partai Nasdem hari ini ke Partai Golkar, bukan karena perintah dari Jokowi. Diungkapkannya, Presiden Jokowi hanya menginginkan partai koalisi pemerintahan bisa menjaga kondisi yang sejuk dan damai di tahun politik ini.

“Yang saya tahu bahwasannya semuanya kami baik Presiden Jokowi, saya, Mas Airlangga, dan semua harusnya, partai-partai koalisi pemerintahan memprioritaskan suasana yang kondusif, yang agak sejuk,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Negara pada Kamis sore, 26 Januari 2023. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni dan mengungkapkan panggilan tersebut mendadak.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.