Cara Relawan di Magelang Tarik Perhatian Masyarakat untuk Dukung Puan

by -560 Views
Relawan Puan di Magelang Jawa Tengah

Minggu, 22 Januari 2023 – 19:46 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Puan Maharani, terus berupaya agar jagoan mereka di Pilpres 2024, mendapat dukungan dari masyarakat. Berbagai kegiatan digelar, untuk menarik perhatian publik.

Kali ini Relawan Puan Magelang menggelar Turnamen Ping-pong. Kegiatan juga dilanjutkan dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Magelang. 

Ketua Relawan Puan Kota Magelang, Syamsudin, menjelaskan bila pihaknya akan terus melakukan berbagai cara untuk memenangkan jagoannya di Pilpres 2024. Berbagai aksi yang dilakukan ini, termasuk dalam rangka melebarkan dukungan di Jawa Tengah khususnya di Kota Magelang.

“Relawan Puan Kota Magelang sudah merapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan Ibu Puan Maharani menjadi Presiden di 2024. Kami juga siap bergerak untuk memperkuat dukungan di Jawa Tengah khusunya di Kota Magelang ini,” ujar Syamsudin, Minggu 22 Januari 2023.

Bertajuk ‘Relawan Puan Peduli Masyarakat’, kelompok relawan tersebut membagikan paket sembako di Kelurahan Rejowinangun Utara dan Kelurahan Cacaban Kota Magelang, Jawa Tengah. Ada ratusan paket sembako untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan, dalam rangka meringankan beban mereka.

Di situ, mereka juga mensosialisasikan sosok Puan Maharani di daerah tersebut sebagai calon pemimpin yang pantas untuk memimpin Indonesia di masa mendatang. 

Suriati, salah seorang penerima mengaku bersyukur atas bantuan dari Relawan Puan tersebut. Dia mendoakan Puan bisa terpilih. 

Halaman Selanjutnya

“Saya mewakili warga di Kel. Cacaban mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Dan saya juga berharap Ibu Puan dapat menjadi Presiden di 2024,” ucap Ibu Suriati.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.