Capres PDIP dari Kader, Berprestasi, Bukan Capres yang Pintar Berpoles Diri

by -365 Views
Ganjar Pranowo (kanan) dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah)

Jumat, 3 Februari 2023 – 18:07 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto membantah berita yang tengah beredar di beberapa media mengenai PDIP yang sedang menyeleksi lima nama sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.
 
“Info dari mana lima (nama capres). Enggak benar itu kabar. (Nama capres PDIP) Sudah di kantong Bu Mega,” ujar Hasto kepada wartawan usai membuka seminar nasional bertajuk “Daulat Pangan Wujudkan Kesejahteraan Petani dan Konsolidasi Program Mari Sejahterakan Petani (MSP)”, di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta, Jumat, 3 Februari 2023.
 
Hasto menambahkan sosok calon presiden yang diusung oleh PDIP itu merupakan kader mereka yang berprestasi, bukan yang pintar berpoles diri.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT ke-50 PDIP di Jiexpo, Kemayoran.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT ke-50 PDIP di Jiexpo, Kemayoran.

 
“Capres PDIP dari kader, capres yang berprestasi, bukan capres yang pintar berpoles diri,” ujarnya.

 
Pada Sabtu, 28 Januari, dalam kegiatan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 PDI Perjuangan sekaligus HUT Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Bandung, Jawa Barat, Hasto telah menyampaikan bahwa nama calon presiden yang akan diusung partai politik peserta Pemilu 2024 bernomor urut 3 itu sudah ada di kantong Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
 
“Mbak Puan sendiri sudah menyatakan nama calon itu sudah ada di kantongnya Ibu Mega. Nah, tinggal tunggu momentum tepat,” ucap dia.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT PDIP ke-50

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT PDIP ke-50

 
Ia juga menyampaikan pengumuman calon presiden dan calon wakil presiden (cawapres) dari PDIP untuk Pemilu 2024 akan langsung diumumkan oleh Megawati Soekarnoputri.
 
“Nanti, capres-cawapres Ibu Megawati Soekarnoputri yang akan melakukan, melihat kesiapan partai, suasana kebatinan rakyat, peta politik, kerja sama politik yang dilakukan, dan juga hasil koordinasi,” ujar dia. (ant)



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.