Cak Imin Klaim Golkar Sudah Mantap untuk Bergabung dalam Koalisi Besar

by -832 Views
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Rabu, 19 April 2023 – 09:33 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengabarkan informasi terbaru mengenai pembentukan koalisi besar, gabungan antara Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yang beranggota PKB dan Gerindra dan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dengan komposisi Partai Golkar, PAN, dan PPP..

Menurut Cak Imin, Partai Golkar sudah mantap untuk pembentukan Koalisi Besar. PAN dan PPP, segera menyusul. 

“Koalisi tambahan PKB-Gerindra ini yang baru fixed (pasti) Golkar. Moga-moga tidak berubah. Nanti akan disusul PAN mungkin, PPP dan yang lain,” kata Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa, 18 April 2023. 

Cak Imin berharap agar Koalisi Besar nantinya juga bisa memperkuat PKB-Gerindra. Menurut Imin, kemantapan Golkar akan bergabung dengan Koalisi Besar bersama PKB-Gerindra ini dibuktikan dengan komunikasi yang sangat intensif.

https://www.youtube.com/watch?v=rU5mzYGHWoc

Adapun, terkait potensi bakal alotnya penentuan capres-cawapres jika Koalisi Besar terbentuk, Cak Imin mengaku tak masalah. Ia mengatakan tetap optimis hal itu tercapai. 

“Ya nanti tentu jangan dipatahkan sekarang lah ya. Yang penting gabung dulu. Makanya kita harus pelan-pelan supaya nanti mencocokkan frekuensi interest, frekuensi kemauan di antara teman koalisi,” imbuhnya.



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.