Besok, AHY Dampingi Anies Baswedan Bertemu Majelis Tinggi Demokrat

by -237 Views
Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Rabu, 1 Maret 2023 – 20:15 WIB

VIVA Politik – Bakal Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan akan kembali mengunjungi kantor Partai Demokrat pada Kamis besok, 2 Maret 2023. Agenda Anies kali ini akan menemui Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu rencananya akan didampingi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk berkenalan dengan jajaran majelis tinggi partai berlambang bintang mercy tersebut. 

“Besok Anies datang ke Demokrat. Mas AHY akan mendampingi (untuk) berkenalan dengan majelis tinggi partai pukul 10.00 WIB,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Demokrat Andi Arief kepada wartawan, Rabu, 1 Maret 2023. 

Andi menyampaikan, agenda ini sebagai tanda keseriusan partainya mendukung pencalonan Anies sebagai capres di pesta demokrasi nanti.

“Bukti keseriusan Demokrat, setelah menyatakan dukungan melalui release Ketum AHY 26 Februari, diikuti dengan perkenalan dengan majelis tinggi partai besok,” ujarnya. 

Meski demikian, ia mengaku belum mengetahui soal jajaran majelis tinggi yang bakal bertemu dengan Anies. Namun, pertemuan itu sudah diketahui oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Halaman Selanjutnya

“Saya belum tahu persis (jajaran majelis tinggi yang akan bertemu Anies). Diketahui SBY pertemuannya, Pak SBY sedang berada di perjalanan ke Semarang Final Four Proliga,” tutur Andi. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.