Bertemu Yusril Ihza Mahendra, Prabowo: Ini Pertemuan Kawan Lama

by -814 Views
Prabowo Subianto dan  Yusril Ihza Mahendra bertemu di Jakarta.

Kamis, 6 April 2023 – 17:54 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan itu digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 6 April 2023. 

Prabowo mengatakan pertemuannya dengan Yusril itu layaknya pertemuan kawan lama yang telah menjalin hubungan hampir 40 tahun.

“Ini sebetulnya pertemuan kawan lama. Sebenarnya kita sudah sahabat lama, saya sudah kenal Prof Yusril kurang lebih 40 tahun ya pak. Jadi pasang surut,” kata Prabowo kepada wartawan, Kamis, 6 April 2023.

Selama 40 tahun bersahabat, Prabowo mengungkapkan, dia dan Yusril kerap berbeda pendapat. Kendati begitu, Prabowo memastikan hubungan persahabatan dengan Yusril tetap berjalan. 

“Jadi kawan lama pun belum setiap saat itu sependapat, sering kita berbeda pendapat. Tapi tetap kita harus bersahabat,” tuturnya.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Senada dengan Prabowo, Yusril mengungkapkan, dia terakhir kali bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) itu sekitar 4 sampai 5 tahun lalu. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih lantaran Prabowo dan sejumlah jajaran Partai Gerindra menerima kedatangan dia dan pengurus DPP PBB dengan hangat.

Halaman Selanjutnya

“Saya sudah cukup lama tidak ketemu Pak Prabowo. Ini sudah 4-5 tahun belakangan ini, walaupun tadi seperti beliau katakan, kami sudah saling kenal mengenal tahun 1980. Beliau masih muda pada waktu itu, saya masih jauh lebih muda daripada beliau dan sering bersama-sama beliau,” ujar Yusril.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.