Begini Strategi GMI Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo di Luar Negeri

by -395 Views
Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Selasa, 25 April 2023 – 21:00 WIB

VIVA Politik – Ganjar Muda Indonesia (GMI) menyambut gembira atas keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, yang mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres). 

Ketua Umum GMI Evan Lanell Wea menilai, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. Hal itu terlihat selama Ganjar menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Evan memastikan GMI akan terus bergerak terus terjun langsung ke seluruh wilayah Indonesia dan juga luar negeri, untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan juga prestasi yang sudah ditorehkan Ganjar selama ini.

“Di Juni ini, GMI bersinergi dengan Ganjarist akan menemui pendukung Ganjar di Hong Kong dan Macau. Pendukung Pak Ganjar di luar negeri sangat besar dan kami mengonsolidasikan kekuatan di sana,” katanya di Jakarta, Selasa, 25 April 2023.

Selain itu, kata Evan, GMI yang berisi kalangan milenial dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi baik negeri dan swasta ini melihat potensi pemilih pemula sangat besar.

Lebih dari 60 persen pemilih pemula yang akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Sehingga, relawan GMI fokus akan menyasar suara kaum milenial.

Halaman Selanjutnya

Evan berjanji, GMI akan bekerja keras menyebarluaskan kesuksesan dan visi misi Ganjar Pranowo ke berbagai daerah. Untuk itu, GMI akan bikin berbagai program yang menarik hati kaum milenial.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.