Banyak Dukungan, Peluang Makin Besar

by -1454 Views
Pertemuan Prabowo Subianto dan Hary Tanoesoedibjo.

Minggu, 9 April 2023 – 01:36 WIB

VIVA Politik – Ajakan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kepada Partai Perindo untuk ikut dalam koalisi besar di Pilpres 2024, adalah langkah strategis. Sebab semakin banyak dukungan maka peluang di pilpres semakin besar.

Ajakan itu saat Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama sejumlah petinggi partai, menemui Prabowo Subianto.

Bagi pengamat politik Arif Nurul Imam, langkah Prabowo mengajak Perindo tersebut adalah strategi yang tepat. Sebab peluang Prabowo di pilpres semakin besar dengan bertambahnya dukungan seperti Perindo ini.

“Ya, pasti butuh. Makin banyak dukungan makin besar peluang politik,” kata Arif, dikutip Sabtu 8 April 2023.

Direktur IndoStrategi Research and Consulting, tersebut mengatakan, wajar saja apabila Prabowo memperluas dukungan dengan mengajak Partai Perindo dalam koalisi tersebut.

Sebab semakin banyak yang bisa dirangkul oleh Prabowo, maka peluang di Pilpres 2024 semakin terbuka dan mulus. Apalagi itu adalah tambahan dukungan dari Perindo.

“Ajakan Prabowo ke Partai Perindo untuk bergabung di koalisi besar, tentu itu sebuah kewajaran. Karena dalam politik, semua ingin mendapatkan dukungan yang besar,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Walau diakuinya, jika memang Partai Perindo belum memutuskan akan ke koalisi yang mana, maka terbuka untuk poros yang lain juga.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.