Bamsoet Ungkap Alasan Prasetyo Edi Tolak Jadi Panitia Formula E Jakarta

by -3248 Views
Bambang Soesatyo

Kamis, 2 Maret 2023 – 12:12 WIB

VIVA Politik – Ketua Steering Committee (SC) Formula E 2023, Bambang Soesatyo merespon sikap Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang menolak ikut andil dalam kepanitiaan ajang balap mobil listrik di Jakarta tahun 2023.

“Kita hargai keputusan beliau untuk menghindari pro-kontra,” ujar Bamsoet saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 2 Maret 2023.

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebelumnya mengumumkan susunan panitia ajang balap mobil listrik Internasional Formula E Jakarta 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, yang dihelat pada 3-4 Juni mendatang.

Susunan kepanitiaan itu mulai dari Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC). 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Sejumlah tokoh mulai dari elite politik hingga mantan pembalap masuk dalam jajaran panitia penyelenggaraan Formula E di Jakarta pada tahun 2023. 

Pada Organizing Committee, mantan pembalap nasional, Ananda Mikola dipercaya sebagai Ketua Pelaksana Formula E. Adapun yang dipercaya sebagai Wakil Ketua, yaitu Akbar Himawan Buchari.

Halaman Selanjutnya

Bamsoet nantinya akan didampingi para Wakil Steering Committe, yakni Ahmad Sahroni, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.