Airlangga Hartarto Maklumatkan Golkar Siapkan ‘Pertempuran Udara’ pada Pemilu 2024

by -1213 Views
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar di Jakarta, Selasa, 22 November 2022.

Rabu, 23 November 2022 – 11:09 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan akan terus mengintensifkan Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar guna memenangkan pemilu 2024 dalam pertempuran udara dengan memanfaatkan media elektronik untuk berkampanye.

“Pertempuran udara adalah pertempuran media penggalangan opini dan ini memang baru bagi partai politik, dan ini yang akan kita terus dorong, dan ini yang terus kita akan sosialisasikan dalam satu tahun ke depan,” katanya saat penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar di Jakarta, Selasa, 22 November 2022.

Untuk itu, katanya, MPO Partai Golkar wajib menyiarkan seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Partai Golkar maupun organisasi sayap partainya. Diundang atau tidak diundang, MPO wajib menyosialisasikan seluruh kegiatan Golkar, karena MPO ibarat gong bagi partai berlambang pohon beringin itu.

Airlangga Hartarto

Ia menyebut bahwa Partai Golkar telah menyiapkan pertempuran udara tersebut, termasuk dengan meluncurkan aplikasi MPO GO sebagai sumber informasi dan pelatihan mobile untuk para anggota MPO partainya pada hari ini. “Aplikasi kita sudah banyak, kita sudah punya MPO GO, selamat kepada MPO,” ujarnya.

Airlangga pun berharap dengan lebih mengintensifkan MPO Partai Golkar maka media sosial Partai Golkar yang diakuinya masih kalah dibandingkan media sosial partai politik lain dapat menjadi yang paling unggul di antaranya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.